Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Peringati Hari Sumpah Pemuda Kapolres Bitung Berbagi Kasih Kepada Petugas Penyapu Jalan

Republiknews
Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T15:14:08Z

 


Republiknews Bitung- Jiwa sosial ditunjukkan Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH, dengan memberikan bikisan kepada sejumlah penyapu jalan. Kamis (12/10/2021)


Bingkisan berupa bahan makanan tersebut sengaja di bagikan Kapolres Bitung, sebagai wujud keperduliannya kepada warga ditengan kondisi ekonomi yang kurang menentu  karena pandemi virus Covid 19 beberapa tahun belakangan dalam rangka memperingati, Hari Sumpah Pemuda .


Beberapa tenaga penyapu jalan yang sedang bertugas Kecamatan Maesa dipusat kota Bitung, merasa bersyukur dan gembira kala mendapat bingkisan dari Kapolres.


Seorang Ibu - ibu petugas kebersihan yang identitasnya tidak mau di publikasikan menyapaikan " saya sangat senang sekali mendapat bantuan bahan makan dari pak Kapolres , karna memang lagi butuh ,tuturnya sambil membawa tas yang berisi bahan makanan.


Sementara Kapolres Bitung menuturkan, petugas kebersihan salah satu parannya para penyapu jalan, merupakan sebagian warga yang terdampak dari keadaan seperti sekarang ini, dan inilah bentuk keperdulian kami" 


Irawan juga berharap, semoga bantuan yang bagikan bisa bermanfaat dan meringankan beban para penerima" tambahnya.  (Suryo)

Iklan

iklan