GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Steven Kandouw Resmikan Kepengurusan KONI Manado Masa Bakti 2021-2025


Republiknews.com – Manado, Peresmian Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado sekaligus Pengukuhan serta pelantikan Pengurus KONI Manado masa bakti 2021-2025 dihadiri Walikota Manado, Andre Angow bersama Wakil Walikota Richard Sualang yang digelar di Gedung Yout Centre Manado, Kamis (28/10/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (26/10) kemarin yang langsung diresmikan oleh Ketua Umum (Ketum) KONI Manado, Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut, diawali dengan doa pembuka serta pengguntingan pita yang merupakan tanda diresmikannya sekretariat KONI Manado.


Usai pengguntingan pita, Ketua Umumu KONI Sulut didampingi Walikota dan Wawali Kota Manado,Ketua KONI Manado serta Pimpinan KONI Sulut diikuti Forkopimda Manado melakukan peninjauan Gedung Sekretariat KONI yang baru.


Setelah peninjauan gedung serta ruang kerja KONI Manado dilanjutkan dengan acara Pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kota Manado masa bakhti 2021-2025 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) KONI Sulut, Steven Kandouw.


Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey dan diikuti dengan penyerahan Bonus dari Pemerintah Kota Manado kepada 11 Cabang Olahraga yang berhasil meraih medali pada PON XX Papua.


Dalam sambutannya, Andre Angow menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua umum KONI Sulut, Steven Kandouw yang telah hadir serta melantik Para pengurus KONI Manado, Walikota juga tak lupa memberikan selamat kepada para atlet Manado yang telah memberikan Kontribusi terbaik serta mengharumkan nama Sulawesi Utara pada laga PON XX papua.


Ditempat yang sama, Ketua Umum KONI Sulut dalam sambutannya merasa sangat bangga bisa hadir ditengah komunitas KONI, khususnya KONI Manado serta para atlet Manado yang telah berhasil meraih medali di PON XX papua.


"Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir disini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan berbagga di acara ini," pungkas Kandouw.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Iren Angouw Pinontoan dan Ibu dr. Merry Sualang Mawardi, Pimpinan KONI Sulut, Ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey, Dandim dan Kapolres Manado, Sekot Manado Micker C.S. Lakat dan Forkopimda Kota Manado lainnya, beberapa pejabat SKPD Kota Manado, serta para pengurus KONI Manado yang akan dilantik.


Juga terpantau oleh awak media beberapa anggota DPRD Kota Manado seperti; Jean Kodoati Sumilat, Jean Laluyan, Jimmy Gosal, Mona Cloer, Suharto Kiu, Rosalita Manday, Lili Walanda dan lain-lain. (talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.