Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Walikota Bitung Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Darul Ulum

Republiknews
Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T13:43:50Z
Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Darul Ulum. Selasa(19/10/21)

Republiknews, Bitung- Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Darul Ulum yang terletak di Kelurahan Kakenturan Satu Kecamatan Maesa dilakukan langsung oleh Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, MM . Selasa (19/10/2021)

 

Diketahui bersama, Masjid Jami Darul Ulum merupakan masjid yang kena dampak dari proyek pembangunan jalan tol Manado - Bitung, dan saat ini pelaksanan pembangunan sebagai ganti masjid yang lama.

 

 Dalam kesempatanya usai melakukan prosesi peletakan batu pertama, Walikota  mengajak untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama ,tak hanya itu Walikota juga menginstruksikan terkait administrasi, Pemkot Bitung siap membantu


Sementara komitmen Pemkot Bitung dalam mendukung upaya peningkatan kualitas manusia melalui pendidikan maupun keagamaan, dimana hal tersebut merupakan penyelarasan atas visi Maurits-Hengky mewujudkan Kota Bitung sebagai kota hebat dan sejahtera .


Hal yang sama juga disampaikan oleh oleh Ketua Badan Ta’mirul Masjid (BTM) Jami Darul Ulum, Raflin Panigoro . Ketu BTM juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Walikota Bitung, yang telah menghadiri pelaksanan peletakan batu pertama di Masjid tersebut.


Diketahui turut menghadiri dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid tersebut, diantaranya  Kepala Kementrian Agama Kota Bitung, Rogaya Udhin, Ketua FKUB, Tokoh Agama, H. Ruslan A Gani, Arianto Kadir, Ketua DMI, Hasan Suga dan Ketua PHBI, Ramlan Ifran.( Suryo)

Iklan

iklan