GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

3 Kepala Desa Gunung Keramat Siap Maju kepilkades Serentak


Republik News, Lampung Utara-

Pesta Demokrasi Pilkades Tahun 2021.Desa Gunung  Keramat, kecamatan Abung Semuli, kabupaten Lampung Utara telah melaksanakan pengundian nomor urut ke-2 Calon kades yang kelak siap menjadi pemimpin desa Gunung sari  kedepan.


Kegiatan pengundian Ke-3 nomor urut calon kades  dilaksanakan di balai desa Gunung  Keramat kecamatan abung semuli  lampung utara kamis 04 November 2021.


Sekdes  Gunung  Keramat Bendar Ketika dihubungi via Ponselnya, ia mengatakan menjelang pemilihan kepala desa serentak,  Desa Gunung keramat mempunyai 3 calon kades yang siap bertarung secara demokratis pada pilkades serentak 2021. 


Pengundian nomor urut calon kades dilaksanakan oleh ketua panitia pilkades  Desa Gunung  Keramat Bendar Dan disaksikan Ketua BPD Desa  Gunung Sari. Ketua LK dan RT serta perangkat Desa Setempat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa


Dalam proses pengundian nomor urut secara terbuka maka hasilnya, yaitu : 

Nomor Urut 1. Kardi Widodo 

Nomor Urut 2.Didik pirtoma 

Nomor Urut  3 Periyadi.


Nomor Urut Calon Kandidat kepala desa Gunung Keramat kecamatan abung semuli kabupaten lampung utara Telah Resmi diundi Maka ke -3 Calon tersebut Sudah syah untuk sosialisasi mencari Simpatik masyarakat..karena suara masyarakat setempat yang menentukan  point kemenangan pada pilkades mendatang.


" Ke-3 Calon Kadidat tersebut siap mengemban amanah jika terpilih "terangnya. " saya selaku sekdes desa Gunung Keramat kecamatan abung semuli lampung utara berharap pilkades serentak desa Gunung Keramat berjalan dengan lancar.. aman dan kondusip.serta siapa saja yang terpilih tidak menimbulkan perpecahan dan masyarakat harus Legowo." 

" karena sekarang Waktunya Rakyat Bicara, Semua keputusan ada ditangan masyarakat.. perangkat Desa hanya mengamini saja."Pungkasnya. ( Ra-Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.