Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Forjubir Minut Jadi Tamu Kehormatan di Paripurna HUT ke-18 Minut

Republiknews
Senin, 22 November 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T04:23:05Z

 


Republiknews.com – MNUT, Dihari Ulang Tahunnya yang ke-18 Kabupaten Minahasa Utara, dengan mengusung tema “Minahasa Utara Tangguh ditengah Pandemi” dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda SE, Selasa (23/11/2021).


Bupati Joune J E  Ganda SE dalam sambutannya menyatakan, HUT ke-18 memiliki tema “Minahasa Utara Tangguh di Tengah Pandemi” ini mengandung makna yakni upaya pemulihan ekonomi, pemulihan kondisi kesehatan, dan pemulihan kondisi kehidupan lainnya menuju Kabupaten Minut yang hebat.


“Semua ini untuk mewujudkan perubahan menuju kemajuan dan kesejahteraan berdasarkan iman dan gotong royong. Dirgahayu Minahasa Utara ke-18 Tahun,” pungkas Bupati Joune J E Ganda SE.


Sebagai organisasi wartawan resmi di Minut, dalam acara Paripurna DPRD yang digelar di conventon centre Sutan Raja hotel, Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara (Forjubir Minut), mendapat meja kehormatan setara tetamu undangan lainnya.


Untuk itu, Ketua Forjubir Minut Julkifly Polutu (Joel) didampingi Sekretaris Sweidy Pongoh menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, pimpinan DPRD dan sekretaris Dewan yang telah memberikan kehormatan kepada Forjubir untuk tampil bersama Forkompinda dan tokoh Minut menerima 'selewiran kue' dari Bupati Joune Ganda.


“Ini merupakan bentuk kehormatan dan penghargaan kepada insan PERS selaku mitra pemerintah dan juga pilar keempat demokrasi,” kata Joel Polutu.


Dikatakannya, dengan sinergitas dan kemitraan yang solid antara eksekutif, legislatif, yudikatif dan PERS (dalam hal ini Forjubir Minut), Polutu optimis, dalam waktu relatif singkat Minut dapat bagkit menuju masa keemasan sebagaimana yang dicita-citakan JG-KWL.


"Sebagai mitra Pemkab-Dekab Minut, Forjubir berkomitmen akan selalu menyajikan berita yang mengandung pendisikan serta mensoialisasikan setiap program Pemkab/Dekab Minut. Forjubir juga berharap sinergitas dan hubungan yang baik ini akan terus terbangun dengan baik selama Pak JG-KWL memimpin Minahasa Utara ini," tandas Polutu.  

 (*/talia)

Iklan

iklan