Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Jendral Andika Perkasa Tegas Tangani Kasus Ini...

Republiknews
Kamis, 11 November 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T15:19:47Z
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa . Foto:MABESAD


Republiknews, Com- Pelaksanaan rapat staf di Markas Besar Angkatan Darat, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa terlihat serius dan tegas saat sampaikan pernyataan.


Kegiatan tersebut dalam pembahasan pergantian pengurus dan penyalahgunaan dana di INKOPAD (Induk Koperasi TNI Angkatan Darat).


Dengan dihadiri Direktur Hukum AD, perwakilan Polisi Militer AD, Tim Investigasi dan Ketua Umum INKOPAD Brigjen TNI Panca Iswandaru.


Jendral Andika Perkasa terlihat serius dengan sesekali mengepalkan tangan dan mengaku tak segan untuk mengganti kepengurusan INKOPAD, 


Andika juga meminta kepada Panca untuk mengusulkan nama-nama anggota yang layak, baik dari tentara yang masih aktif maupun purnawirawan dan nantinya akan di seleksi.


Jendral TNI tersebut juga meminta agar kasus penyalahgunaan dana di INKOPAD segera ditindak dan dibawa ke ranah hukum untuk diusut sampai tuntas dan juga menegaskan, semua pihak yang terbukti terlibat harus menjalani proses hukum pidana atau perdata.


Dalam penyampainya Jendral Andika Perkasa meminta dengan tegas harus ada pihak yang benar-benar menangani kasus tersebut.


" Saya ingin mas Hendi press on"

coba kejar, harus ada orang yang benar-benar menangani, kalau enggak tim Mas Hendi bergabung dengan timnya mbak Tetty,” tegas Andika.


"Kita fokus dengan yang sedang kita proses hukum, ke kasus itu saja dulu,” lanjutnya.

 (Sr)


Sumber

Iklan

iklan