GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungi Polres Bitung Kapolda Sulut Ingatkan Jaga Kekompakan Dalam Bertugas


Republiknews, Bitung- Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. beserta jajaran sambut kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M. Selasa (23/11/2021)


Dalam kunjungan kerjanya di Polres Bitung, Kapolda memberikan saran dan arahan terkait pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada personil Polres Bitung.


Selain arahan dalam pelaksanaan tugas Kapolda juga mengingatkan kebijakan Kapolri terkait, Polri yang “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).


"Di manapun kita bertugas, harus membawa nilai-nilai Presisi kepada masyarakat,” ajak Kapolda.


Tak hanya itu,  Kapolda juga menegaskan tentang pentingnya kekompakan didalam internal dalam lingkup polri dan juga dengan stakeholders lain.


"Pelihara dan jaga kekompakan juga dengan stakeholders lain seperti TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait lainnya, dan seluruh elemen masyarakat. Jalin hubungan baik, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat maupun menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” kata Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M.


"Polri harus ada saat masyarakat membutuhkan, Polri juga harus berempati kepada masyarakat, Kolaborasi dengan semua satuan fungsi yang ada untuk bersama-sama meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat itu prinsipnya", tutup Kapolda Sulut . ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.