GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Manfaatkan Lahan Sekitar Kompi, Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Panen Sayuran Melimpah


Pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 2 panen hasilnya ketahanan pangan di lahan Mako Yonmarhanlan VIII Bitung Jl. RE. Martadinata No. 02 Maesa Kota Bitung. Selasa (30/11/2021)


Panen yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Ny. Dianisah Wahyu Widodo bersama pengurus ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 2 berupa sayuran terong, cabai dan mentimun dengan hasil cukup baik.


Penanaman yang membutuhkan waktu sekitar 3 bulan lebih dengan perawatan yang intensif dan memanfaatkan lahan yang ada di sekitaran Kompi Markas dan  Rai Arhanud.


Ny. Dianisah Wahyu Widodo selaku Ketua Ranting mengatakan hasil panen ini akan dibagikan kepada anggota dan warga masyarakat yang berada di sekitaran rumah dinas sehingga dapat menikmati hasil ketahanan pangan selama pandemi Covid 19.


"Setelah dipanen pengurus ranting beserta personel Yonmarhanlan VIII Bitung akan menyiapkan lahan secara maksimal dan menyiapkan bibit yang lebih unggul serta variatif jenis tanaman, sehingga kegiatan ini berkelanjutan". Ujarnya

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.