Iklan

Iklan

,

Iklan


Panambunan Kunjungi Desa Paniki Atas Dalam Giat Reses III

Republiknews
Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T03:29:36Z


Republiknews.com – Minut, Anggota DPRD Provinsi Sulut Jhony Panambunan gelar reses di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, mendapatkan sambutan langsung oleh Pejabat Hukumtua Veera S Kaunang bersama perangkat serta Masyarakat setempat, Senin (29/11/2021).


Pasalnya peraturan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Pak 93 no 2 Tahun 2019 terkait TATIB menyatakan antara masa reses dipergunakan oleh anggota DPRD untuk mengunjungi Daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.


Seperti yang lainnya, Anggtoa DPRD Provinsi Sulut Johny Panambunan menggelar reses di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dalam Resesnya tersebut Panambunan menerima aspiras dari masyarakat dan pemerintah Desa.


Politisi Nasdem dari Dapil Minut-Bitung ini menampung aspirasi yakni mendapatkan permaohonan akan bantuan pengadaan bibit jagung, bantuan pupuk, lampu jalan, perlengkapan catering, sound system dan AC untuk Kantor Desa, serta bantuan beasiswa untuk siswa pintar tapi tidak mampu.


“Aspirasi ini saya terima dan akan diakomodir semua aspirasi yang masuk lewat kegiatan Reses III ini dan akan memperjuangkan serta mengawal semua Aspirasi ini supaya dapat diterima dan direalisasikan pada APBD thn 2022, baik yang menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” beber politisi berdarah Minut asal Kota Bitung ini.


Turut mendampingi anggota DPRD Provinsi Sulut para Pejabat struktural dan Staf Sekretariat. John Paerunan (Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut), Menly Manayang, (Kasub Administrasi Kesekretariatan DPRD Sulut), Justman Entjarau (Kasub Rumah Tangga Perlengkapan DPRD Sulut) serta Staf Pendamping Reses, Steiven Luntungan dan Kevin Rantung. (*/talia).

Iklan