Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pemanfaatan Dana Desa Sinar Gunung Sangat diDukung Masyarakat Untuk Jangka Panjang

Republiknews
Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T12:15:33Z


Lampung Utata-Republik News,

Desa Sinar Gunung, Kecamatan Abung Pekurun,  kabupaten Lampung Utara dalam pelaksanaan kegiatan fisik DD tahun 2021 selain penanganan covid 19 ada juga pembangunan fisik berupa Jembatan jalan lingkungan serta pembsngunan jalan lapen.


Inspektorat Kabupaten Lampung Utara melakukan kegiatan Monev di desa sinar gunung kecamatan abung pekurun yang diketuai oleh irbanwil 1 serta jarannya, kegiatan monitoring dilaksanakan pada senin 15 November 2021


Monitoring bentuk kegiatan fisik dan nonfisik yang dihadiri oleh Irbanwil 1 serta jajaran stafnya. Camat abung pekurun kasi pembangunan pendamping desa dan pendamping kecamatan abung pekurun, monitoring tersebut dalam bentuk pengawasan dan pembinaan berbagai program desa yang ada di kabupaten lampung utara.


Kades Sinar Gunung, EEB SUTANTO mengatakan " pada hari ini desa kita menyambut kedatangan Tim monitoring dari kabupaten yang telah kita rencanakan  pas hari ini 15 november jadwal mereka bisa  Monev ke desa sinar gunung"Terangnya. 


  Lanjutnya, "disela pandemi covid19 alhamdulilah kita bisa selesaikan pembangunan fisik yaitu jalan lapen dan jembatan alternatif antar lingkungan. Saya berharap diakhir jabatan saya dan menjelang pilkades serentak pekerjaan desa sinar gunung selesai dan bermanfaatbagi masyarakat setempat."pungkasnya. (Rasyid)

Iklan

iklan