Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT KE 71 Polairud Polda Sulawesi Utara Dapat Surprise Dari Prajurit Petarung Marinir Bitung

Republiknews
Rabu, 01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T14:06:11Z

Republiknews, Bitung-  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 71 Tahun Polairud, Prajurit Marinir Bitung memberikan Surprise Ucapan dan Pemberian Kue kepada Personel Dinas Jaga di Markas Komando Polairud, Tandurusa Kec. Aertembaga Kota Bitung. Rabu (01/12/2021)


Rombongan prajurit dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) VIII Bitung yang dipimpin oleh Letda Marinir Iswanto mewakili Komandan Batalyon secara mendadak/surprise mendatangi Pos penjagaan Mako Polairud dan langsung memberikan ucapan selamat serta pemberian kue ulang tahun.


"Luar biasa surprisenya, kami selaku Keluarga Besar Polairud mengucapkan banyak terima kasih kepada Korps Marinir yang telah meluangkan waktu dan datang ke Mako untuk memberikan ucapan. Semoga soliditas dan sinergitas yang terjalin selama ini tetap kokoh dan berkelanjutan". Pungkas Iptu Sumaji selaku Perwira Jaga mewakili Dirpolairud.


Lebih lanjut, Letda Marinir Iswanto beserta prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung menyampaikan di usia yang Ke 71 semoga Polairud akan semakin sukses dalam menjalankan tugas negara dan sesuai dengan Tema peringatan hari jadinya sebagai Polri yang Presisi, Airud Siap Membantu Percepatan Penanganan Covid 19 dan Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional sehingga terwujud Indonesia Tumbuh dan Tangguh.(*)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll