GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD IWO Lampung Utara hadiri HUT Harianwarna.id dan Warna TV Lampung ke-2 Tahun


Lampung Utara-Republik News,

HUT ke-2 Tahun Media Harianwarna.id yang diselenggarakan di cafe Resto D'acai kotabumi Lampung Utara (Lampura), rabu 15 Desember 2021.


Rolly johan, S.H Direktur Utama media harian warna.id mengatakan, " hari ini genap 2 tahun media harianwarna semoga kedepan Harianwarna dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan berita-berita yang akurat dan terpercaya yang bermanfaat bagi Masyarakat khusus nya di Kabupaten Lampura."


Harapannya, lanjut dia, Harian Warna kedepan menjadi salah satu media yang terus berkembang dan mampu menjadi salah satu media terbaik yang ada dalam memberikan informasi.


Mirza, Ketua PD IWO Lampura mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 untuk media Harianwarna.id semoga kedepan media Harianwarna Lebih baik dan terus berkarya dalam memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat luas khusus nya Lampura. 


"Mari sama-sama kita membangun kabupaten lampung utara menjadi lebih baik dengan mendukung serta mensuport Kegiatan/pembangunan di kabupaten lampung utara dengan cara kita sebagai jurnalistik yang berfungsi memberikan menyajikan informasi yang akurat dan berimbang dalam bentuk pemberitaan"tutupnya. (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.