GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SMK 3 Kotabumi Raih Juara Satu Turnamen Futsal DPC BMI Lampura


Lampung Utara, - Republik News,

Pertandingan Futsal antar pelajar digelar Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Lampung Utara yang di ikuti 59 peserta tingkat SMP dan SMA di Lampung Utara (Lampura) telah usai. Pertandingan Futsal tingkat SMA regu Putra dimenangkan oleh SMK 3 Kotabumi, dan regu Putri dimenangkan SMK 1 Kotabumi, sedangkan SMP dimenangkan SMP 1 Bukit Kemuning.


SMK 3 Kotabumi pada grand Final berhasil mengalahkan SMAN 3 Kotabumi sedangkan Putri SMK 1 Kotabumi berhasil mengalahkan SMAN 3 Kotabumi. Lalu SMP 1 Bukit Kemuning menaklukkan SMP 1 Kotabumi. 


Ketua DPC BMI Lampura M. Aditya Hafizh Arafat mengatakan pertandingan Futsal yang di ikuti 59 peserta mulai dari SMP sampai SMA sudah selesai dan selama lima hari proses kegiatan itu berlangsung hingga selesai nya kegiatan baik panitia maupun peserta menunjukkan sikap yang baik serta menjunjung sportifitas.


Kedepan, DPC BMI Lampura akan kembali menggelar kegiatan lainnya sesuai dengan program yang telah ada khususnya sasarannya adalah pemuda pemudi yang memiliki berbagai macam potensi sehingga nantinya bisa dikembangkan demi kemajuan bersama terkhusus bagi Lampung Utara.


" Selamat Bagi para pemenang, semoga kedepan bisa lebih meningkatkan prestasinya dengan baik demi kemajuan Lampung Utara, " kata Ketua DPC BMI Lampura M. Aditya Hafizh Arafat, SE, seusai memberikan hadiah kepada para pemenang, Jum'at (17/12/2021)


Ditempat yang sama, Ketua DPD Banteng Muda Indonesia provinsi Lampung Fiego Wiliyasa menyampaikan bahwa perkembangan DPC BMI di Lampura bigitu cepat dengan melihat antusias pada pemuda pemudi memeriahkan pertandingan Futsal yang menjadi salah satu program BMI Lampura.


" Hal ini menunjukkan bahwa Eksistensi DPC BMI Lampura cukup baik dan keberadaannya sudah mulai dirasakan pemuda pemudi dalam mengembangkan potensinya," ungkapnya.


Dirinya pun berharap DPC BMI Lampura nantinya bisa melaksanakan program yang lebih besar lagi dari ini tentunya dengan sasaran pemuda pemudi dalam menggali potensi para genera penerus bangsa agar bisa terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara. 


Sementara, Ketua DPC PDI-Perjuangan, DRS. Yose Rizal, MH mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan DPC BMI Lampura. Pertandingan Futsal ini memiliki nilai yang sangat Positif mulai dari memupuk kebersamaan, kekompakan, kejujuran hingga menjaga sportifitas tinggi. 


"Mudah Mudahan DPC BMI Lampura kedepan bisa semakin eksis dan mampu memberikan yang terbaik khususnya kalangan pemuda pemudi Lampura," Pungkasnya. 

(Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.