Iklan

Iklan

,

Iklan


Budi Utomo Didampingi kepala Kesbangpol Terima Audensi IKS

Republiknews
Selasa, 25 Januari 2022, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T01:35:09Z

Lampura-Republik News,

Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo,SE.MM didampingi Kepala KesbangPol Lampung Utara Ahmad Fadly menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi Pengurus Ikatan Keluarga Surakarta  di rumah jabatan Bupati, Selasa 25 Januari 2022.


Pada kesempatan ini, Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi pemerintah sehingga diharapkan IKS bisa jadi backup bagi program-program pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, IKS juga diharapkan bersedia mengkritik program pemerintah yang dirasa perlu diperbaiki.


"Pemerintah sangat butuh kritik, selagi kritik itu untuk kebaikan Lampung Utara  Kita perlu membangun Lampung Utara yang lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, saya berharap IKS dapat menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan untuk lampung utara yang lebih maju," jelas Bupati Budi Utomo,


Ditambahkan Bupati, dengan adanya IKS dilampung Utara yang beranggotakan tetua serta para pemuda  yang memiliki intelektual, diharapkan kedepan bisa menjembatani pola pikir pemerintah dengan masyarakat.


Sementara itu, juru bicara IKS Lubis Ismail menyampaikan berterima kasih atas diterimanya audiensi IKS dengan Bupati Lampung Utara hari ini yang dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus IKS juga menyampaikan komitmennya bahwa IKS ke depannya akan menjadi mitra strategis pemerintah Lampung Utara dalam proses pembangunan menuju Lampung Utara yang lebih maju.


"Semoga hasil silaturrahmi ini dapat menjadi langkah awal sinergitas IKS dan pemerintah lampung utara dalam mendukung pembangunan di Kabupaten tercinta ini,"jelas Lubis Ismail.


Hadir dalam audensi jajaran pengurus IKS antara lain ketua umum Edi Santoni, sekretaris Lubis Ismail, bendahara Ardiansyah, ketua harian yelmi Fory, Susilo hendra jaya,penasehat IKS buya Habib Usman,Minak Efendi. (Rades)

Iklan