Iklan

Iklan

,

Iklan

Danyonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Pertahanan Mars Jaga Ketahanan Fisik

Republiknews
Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T11:36:07Z


Republiknews Bitung- Jaga kemampuan dan ketahanan fisik prajurit Danyonmarhanlan VIII Bitung, melaksanakan pertahanan mars (Hanmars) di seputaran Kota Bitung. Kamis (13/01/2022)


Fisik yang mumpuni bagi prajurit Marinir sangat di utamakan dalam segala kegiatan anggota TNI .


Kegiatan diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Pasiops Kapten Marinir Maikel Rolen dilanjutkan dengan peregangan tubuh agar tidak mengalamai cedera otot pada pelaksanaan latihan.


Latihan Hanmars tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) Latihan Triwulan (TW) I TA. 2022 yang bertujuan untuk membina kemampuan fisik dan mental perorangan agar terwujud prajurit yang berkualitas dan prima sehingga siap ditugaskan kapan saja dan dimana saja.


Danyonmarhanlan VIII Bitung, Mayor Marinir Wahyu Widodo menekankan kepada seluruh prajurit agar ikuti rute yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara sehingga latihan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


"Tidak perlu arogansi sepanjang jalan, tetap ikuti prosedur latihan yang ada dan utamakan faktor keselamatan, apabila ada kendala segera dijalan segera laporkan kepada tim pengamanan dan kesehatan". Tegasnya. (Suryo)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll