Iklan

Iklan

,

Iklan


Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Wahyu Widodo Gemleng Prajuritnya

Republiknews
Kamis, 20 Januari 2022, Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T00:37:33Z

Bitung, Republik News.com - Demi terpeliharanya naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme sebagai Prajurit Korps Marinir, Yonmarhanlan VIII Bitung melaksanakan latihan menembak yang di pimpin oleh Letda Marinir Agus Susiawan, di Lapangan tembak Naimundung Aertembaga I Kota Bitung. Kamis (20/01/22)


Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Agus Susiawan merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. I TA. 2022 dengan materi menembak jarak 100 meter menggunakan sikap tiarap, duduk dan berdiri melalui 2 tahapan yakni percobaan dan pengambilan nilai yang telah terbagi menjadi beberapa gelombang.


Danyonmarhanlan VIII Bitung, Mayor Marinir Wahyu Widodo disaat meninjau latihan, menekankan kepada seluruh peserta latihan agar mengikuti seluruh instruksi yang disampaikan oleh para pelatih demi keselamatan personel maupun material (zero accident), sehingga rangkaian latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta hasil yang maksimal.


"Salah satu kemampuan dasar seorang prajurit yang perlu dikuasai adalah menembak, maka laksanakan latihan dengan sungguh - sungguh agar terpelihara kemampuan tempur dan ketrampilan yang mumpuni,"Imbuhnya (Sr)

Iklan