GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Wahyu Widodo Gemleng Prajuritnya

Bitung, Republik News.com - Demi terpeliharanya naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme sebagai Prajurit Korps Marinir, Yonmarhanlan VIII Bitung melaksanakan latihan menembak yang di pimpin oleh Letda Marinir Agus Susiawan, di Lapangan tembak Naimundung Aertembaga I Kota Bitung. Kamis (20/01/22)


Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Agus Susiawan merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. I TA. 2022 dengan materi menembak jarak 100 meter menggunakan sikap tiarap, duduk dan berdiri melalui 2 tahapan yakni percobaan dan pengambilan nilai yang telah terbagi menjadi beberapa gelombang.


Danyonmarhanlan VIII Bitung, Mayor Marinir Wahyu Widodo disaat meninjau latihan, menekankan kepada seluruh peserta latihan agar mengikuti seluruh instruksi yang disampaikan oleh para pelatih demi keselamatan personel maupun material (zero accident), sehingga rangkaian latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta hasil yang maksimal.


"Salah satu kemampuan dasar seorang prajurit yang perlu dikuasai adalah menembak, maka laksanakan latihan dengan sungguh - sungguh agar terpelihara kemampuan tempur dan ketrampilan yang mumpuni,"Imbuhnya (Sr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.