Iklan

Iklan

,

Iklan


Indonesia Menjadi Pembicara Dari 6 Negara Pada Side Even W20 Yang Akan Digelara di Minahasa Utara

Republiknews
Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T05:26:33Z


Republiknews.com – Minut, Side event Internasional Women 20 rencananya akan digelar di Kabupaten Minahasa Utara pada 15 Februari 2022 mendatang, hal tersebut merupakan Tahun emas bagi Kabupaten Minahasa Utara, Selas (18/1/2022).


Pemerintah kabupaten Minahasa Utara bersama Pemprov Sulut sementara mematangkan persiapan demi persiapan untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan di Hotel Paradise Casabaio Likupang, Minut.


“Informasi yang saya terima dari Panitia Nasional, kegiatan konferensi internasional women 20 di Likupang akan dihadiri beberapa duta besar. Sebuah kebanggaan bagi kita dan saya mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat dapat menyukseskan kegiatan ini pada tanggal 15 Februari mendatang,” ujar Bupati Joune Ganda pada rapat koordinasi bidang logistik dengan panitia Nasional, pekan lalu.


Bupati JG mengatakan, bahwa kehadiran para duta besar juga nantinya, menjadi suatu tantangan baginya agar lebih intens lagi mempersiapkan venue berlangsungnya kegiatan. “kami akan mengkoordinasikan lebih lanjut untuk lokasi diselenggarakan acara ini, karena pastinya akan ada upgrade-upgrade kamarnya yang perlu dibicarakan dengan pihak hotel. Kami juga akan push pihak hotel agar memenuhi kebutuhan sesuai dengan standar yang diharapkan,” jelas Bupati.


Staf khusus Bupati Bidang Promosi dan Investasi Dr. Jopie Rori menambahkan, bahwa dalam seminar konferensi nanti, direncanakan akan ada 6 negara yang akan menjadi pembicara termasuk Indonesia membahas topik dengan tema kesetaraan gender dan diskriminasi (freedom from discrimination).


“Pembicara atau narasumber dari enam negara yang akan menjadi pembicara diantaranya Jepang, Saudi Arabia, Korsel, Indonesia, Italia dan Australia. Selain akan dihadiri Duta Besar, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) akan turut hadir,” tambah Stafsus. (*/talia)

Iklan