GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kabid Propam Polda Lampung Kunjungi Mapolres Lampung Utara

 


 Lampung Utara - Republik News,

Kabid Propam Polda Lampung, Kunjungi Mapolres Lampung Utara. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan internal pada jajaran Korps Bhayangkara dan sekaligus pemberian arahan pada anggota di jajaran Polres Lampura.


Kunjungan Kabid Propam  Sabtu 29 januari 2022 disambut dan didampingi oleh jajaran perwira POLRI yang ada di Mapolres Lampura. Hadir Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, Kabid Humas AKP Zulkarnain dan Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama, S.H., Kasat lainya serta Kapolsek diwilayah satuan kerja Mapolres setempat.


Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol SYARHAN, yang merupakan perwira POLRI dengan pangkat mawar tiga itu yang juga merupakan mantan Kapolres Lampung Selatan tersebut mengecek beberapa ruangan dan para anggota polres serta beberpa jajaran perwira Polsek yang turut hadir di Mapolres setempat.


Kombes Pol SYARHAN mengungkapkan semuanya cukup baik, dan harapan kedepanya untuk para jajaran anggota baik perwira maupun Bintara POLRI untuk dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. 


Selain itu, Perwira berpangkat Mawar tiga dipundaknya tersebut, mengatakan "para anggota dijajaran polres Lampura jangan sampai melakukan hal- hal yang melangar hukum. Laksanakanlah pekerjaan dan tanggung jawab sebagai anggota bayangkara dengan penuh tanggung jawab". 


Dirinya juga menambahkan apabila ada anggota POLRI di jajaran Polres Lampung Utara yang melanggar hukum terutama berkaitan dengan penyalah gunaan narkotika maka pihak Propam Polda Lampung akan melakukan tindakan tegas terhadap hal tersebut. (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.