GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kades Baru Semuli Raya Gelar Kegiatan Gotong Royong


Lampung Utara-Republik News,

Proses Bhakti sosial merupakan kegiatan rutin di desa semuli Raya kkecamatan abung semuli kabupaten lampung utara


Di bulan januari tahun 2022..selain gotong royong bersih bersih lingkungan kantor desa setempat.kades juga lakukan penataan  Tata ruang desa. Yang menurutnya kurang pas maka ditata rapih agar terlihat elok dipandang mata.


Kegiatan Gotong Royong desa/Jumat bersih dilaksanakan pada hari jumat 15 januari 2022 dhadiri oleh camat abung semui  Nujum Masya.SE.MM. Babinsa .Babinkantibmas  desa semuli raya serta seluruh perangkat desa semuli Raya.


"Kades Semuli Saya Marwan mengatakan diruang kerjanya Jumat 15 januari 2022. Saya selaku kepala desa  yang baru menjabat.beberapa waktu ini. Ingin mengajak perangkat desa bersinergi dan mendukung berbagai program desa..beberapa program akan tertuang pada pegiat rapat Musyawarah Desa(musdes) bulan depan.sedangkan saat ini saya sedang melakukan penertiban tata ruang kantor desa.serta gotong royong bersih bersih lingkungan kantor desa'Ucapnya"


 Lanjutnya  saya berharap kepada seluruh perangkat desa dan staf kantor desa mampu bekerja efektif. Dan selalu aktif masuk kantor desa.karena kita utamakan pelayanan terhadap masyarakat. Saya sendiri tidak mau melihat staf saya bermalas.malasan .Ada kegiatan atau atau tidak ada kegiatan saya minta seluruh staf selalu aktif masuk kantor"Pungkasnya


" salah satu Ketua  Rt. Desa Setempat.. mengatakan..Kades baru kita hebat..disiplin benar.tiap hari masuk kantor desa.dan semua perangkat desa.dan staf desa diaktifkan setiap hari masuk kantor.. inilah suatu contoh pemimpin yang mampu mengayomi warganya.tutupnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.