Iklan

Iklan

,

Iklan

Kakanwil Kemenag Sulut Gelar Audiensi Bersama Bupati Minut

Republiknews
Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T06:31:19Z

Republiknews.com – Minut, Audiensi dan koordinasi bersama Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE dilakukan Kakanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar didampingi Kakankemenag Kab. Minahasa Utara Pdt. Anneke M. Purukan dan Kakankemenag Kota Bitung Hj. Rogaya Udin bertempat di Joune Ganda Center Minahasa Utara. Jumat (14/1/2021).


Kegiatan Audiensi serta kordinasi yang dilakukan pada Kamis (13/22) dalam rangka persiapan kunjungan Menteri Agama di Sulawesi Utara khususnya di Minahasa Utara pada hajatan nasional Tahun 2022 sebagai Tahun Toleransi dan rencana pemberian Harmony Award yang juga akan digelar di Minahasa Utara pada pertengahan Februari 2022 yang menurut rencana akan dihadiri secara langsung oleh Menteri Agama RI. 


Perbincangan hangat dan akrab tersebut juga menyepakati sinergitas Kementerian Agama dan Pemda Kab. Minahasa Utara dalam membangkitkan kesadaran moderasi beragama dengan pendekatan kultur dan kearifan lokal masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kasubag TU Noval Besse, Ketua BKSAUA Minahasa Utara Pdt. Berti Tamon, Kasi Pendis dan Bimas Islam Selvia Asram, Kasi Urusan Kristen Pdt. Luisye Pesik dan Kepala KUA H. Bambang Sutrisno. (talia)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll