GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Serah Terima Camat Muara Sungkai Berlangsung di GSG NEGERI Ujung Karang

 


Lampung Utara- Republik News,

Pasca Serah Terima Jabatan Camat Muara Sungkai  kabupaten lampung utara.kegiatan berlangsung di Gedung serba Guna (GSG) Desa Negeri Ujung Karang.Kamis 13 januari 2022.


Kegiatan serah terima camat muara sungkai kabupaten Lampung Utara dari  camat yang lama Jonismon. SE.MM.kepada camat baru Evril irawan, AP. M. Si..


Dalam kegiatan tersebut.di hadiri oleh  Asisten I Pemkab Lampung Utara Mankodri.SH.MM dan jajarannya.Uspika Kecamatan.Tokoh agama.tokoh adat.tokoh masyarakat.Para Kepala Desa sekecamatan  muara sungkai.serta perangkat Desa Setempat.


Serah terima jabatan merupakan penyegaran dalam tubuh pemerintahan.karena sesuai dengan sumpah jabatan PNS siap ditempatkan/di tugaskan dimana saja..di wilayah NKRI.


Hal tersebut merupakan keputusan dan hak bupati lampung utara.untuk meroling serta memindah tugaskan ASN di lingkup kabupaten setempat dan  tidak bisa ditolak dan diabaikan.


 "Mantan camat muara sungkai.Jonismon.SE.MM. selamat bertugas ditempat yang baru sebagai kabag Kesra.pemkab lampung utara.


Karena bidang Kesra.merupakan salah satu  Leading sektor keagamaan. Yang di sesuai akidah islam.untuk mendalami dan membina keagamaan di pemkab Lampung Utara.

"Camat baru muara sungkai Evril irawan, AP. M. Si. Mengharapkan dukungan dari segenap jajaran kepala desa.untuk mendukung penuh program kemajuan desa di kecamatan muara sungkai.kabupaten lampung utara.


Evril irawan, AP. M. Si. Sosok ASN yang cukup Tangguh. Sudah beberapa kali menjabat sebagai camat di kabupaten lampung utara.


Sangat di pandang mapan untuk memimpin desa di kecamatan muara sungkai.. (Rades)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.