GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sidak ke Disdukcapil Walikota Bitung Marah Besar, Ada apa..?

Republiknews, Bitung-   Melakukan Sidak di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Walikota Bitung Maurits Mantiri marah besar mendapati masih ada pungli. Selasa (18/01)


Terpantau Maurits Mantiri menunjukkan kekesalannya, mendapati praktek di lingkungan pemerintah kota Bitung yang di pimpinannya.


Praktek pungli di Dukcapil tersebut di sinyalir memanfaatkan peran calo dan orang dalam dinas dukcapil sendiri.


 Dengan nada geram Walikota Bitung menyampaikan, "Kami tidak mentolerir praktek - praktek seperti ini, disaat kami sementara fokus untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ternyata masih ada oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab apalagi membuat masyarakat jadi susah, ungkapnya.


Maurits juga menegaskan,""saya sudah perintahkan inspektur untuk langsung lakukan pemeriksaan dan jika ditemukan memang ada oknum orang dalam baik itu ASN atau THL yang terlibat, saya minta kepala BKPSDM segera ambil tindakan tegas"


Demi menjaga kepercayaan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat , Maurit Mantiri juga menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah kota Bitung serta kepada masyarakat untuk tidak memberi peluang kepada oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.


"Saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah kota Bitung "hati - hati dan stop  melakukan hal-hal yang dapat menghilangkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, khususnya terkait pelayanan publik"


 Dan kepada seluruh masyarakat Bitung,"dalam pengurusan surat apapun, silahkan ikuti prosedur yang berlaku sesuai ketentuan, apabila dipersulit silahkan langsung laporkan kepada kami, pasti akan segera kami tindak lanjuti." terang Walikota. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.