Iklan

Iklan

,

Iklan


Wakil walikota Serta Sejumlah Pejabat Pemkot Bitung Studi Banding ke Kabupaten Sigi

Republiknews
Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T15:00:15Z



Republiknews -Bitung, Wakil Walikota Bitung, melakukan studi banding ke Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, terkait penangan pasca bencana, dan pengolahan lingkungan hidup. Kamis (06/01)


Dalam kunjungan studi banding tersebut Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar  dan sejumlah pejabat Pemkot Bitung, termasuk juga Kadis Lingkungan Hidup, Sadat Minabari ,  dan di terima langsung oleh Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi serta sejumlah pejabat Pemkab Sigi. 


Dipilihnya Kabupaten Sigi,  yang terletak di Provinsi Sulawesi Tengah untuk dijadikan studi banding, bukan tanpa alasan.


"Kami pilih Kabupaten Sigi karena 

 Pemkab Sigi sudah punya pengalaman dalam penanganan pasca bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu, ilmu dan pengalaman yang kami dapat terkait penanganan pasca bencana dan pengelolaan lingkungan hidup bakal kita terapkan di Kota Bitung," ujar Honandar.


Wakil walikota juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Sigi, utamanya Wakil Bupati Sigi yang telah menerima serta berbagi ilmu penanganan pasca bencana dan lingkungan hidup. 


" Kami berharap Pemkab  Sigi, juga bisa berkunjung ke kota Bitung ", harap Henky Honandar.( Suryo)

Iklan