Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Bitung Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah Se- Indonesia

Republiknews
Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T13:22:42Z

Republiknews, Bitung- Walikota Bitung,    Ir. Maurits Mantiri MM mengikuti rapat kerja evaluasi program strategis pemerintah daerah bersama Menteri Dalam Negeri; Ketua KPK dan Kepala LKPP secara daring, bertempat di ruang kerja walikota. Senin (24/01)


Dalam rapat tersebut membahas tentang pemberantasan tindakan korupsi dengan 3 pendekatan yaitu, pendekatan Pendidikan Masyarakat, pendekatan Pencegahan dan pendekatan Penindakan serta proses pengadaan barang dan jasa untuk menumbuhkan Produk Dalam Negeri agar usaha Mikro-Kecil Tangguh. 

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh kepala daerah Kabupaten/Kota se-Indonesia.


Walikota sendiri dalam penyampaiannya,

"Korupsi terjadi karena gagal atau buruknya suatu sistem, integritas, budaya, maka untuk mengurangi hal ini diperlukan peran kepala daerah demi tercapainya pemerintahan clear dan clean, tindak pidana korupsi harus ditekan seminimal mungkin". terangnya.


Turut hadir dalam Raker  diantaranya, ketua DPRD Kota Bitung Bpk.Aldo Ratungalo,SE , Sekretaris Kota,Bpk Dr.Audy Pangemanan,Para Asisten,Kepala Inspektorat Bpk.Yoke Senduk,SH,MSi ,kordinator staf khusus Bpk Petrus Tuange, Kepala BKSDM Forsman Dandel,S.Sos,MSi , Kabag PBJ Bpk,Jhon Simarmata. (**)

Iklan


Iklan


iklan