GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0104/Atim Serahkan Bantuan Keramik Kodam Iskandar Muda


Republiknews, Langsa - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., serahkan bantuan keramik ke sejumlah Masjid dan Meunasah dalam wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur dalam rangka bakti sosial TNI dalam Program Cinta Masjid dan Meunasah.


Penyerahan keramik Kodam Iskandar Muda tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim yang didampingi Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam kepada para Geuchik yang di dampingi Danramil jajaran yang mendapatkan bantuan di Aula Serbaguna Makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (01-03-2022).

 

Penerima bantuan keramik antara lain Meunasah Al Ikhlas Desa Buket Tiga, Peunaron, Meunasah Gampong Jalan, Nurussalam, Meunasah Miftahul Jannah Desa Suka Makmur, Indra Makmur, Meunasah Desa Alue Jagat, Darul Ihsan, dan Masjid Al Istiqamah, Gp. Payabujok Seuleumak, Langsa Baro.

 

Dandim mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya jajaran Kodam IM untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat.

 

Pemberian bantuan keramik ini bagian dari program “Kodam IM Cinta Masjid dan Meunasah”, program sosial yang dicanangkan Kodam Iskandar Muda untuk memberikan bantuan kepada masjid dan meunasah yang berada di wilayah Aceh.

 

Bantuan diberikan kepada masjid dan meunasah sesuai dengan hasil pemetaan yang dilakukan oleh kodim-kodim di jajaran Kodam IM.

 

“Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Dandim

 

Sementara itu, Sementara itu, Jalaludin M.Y, Pj. Geuchik Gampong Jalan, mewakili penerima bantuan menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian Kodam IM.


“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kodam Iskandar Muda atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami. Saya juga berharap semoga ke depan hubungan antara warga dan TNI bisa terus terjalin baik,” pungkas Jalaludin. 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.