GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Direktorat Intelijen Polda Lampung Silahturahmi ke Lembaga Adat / Majelis Penyimbang Adat Lampung


Lampung,- Republik News,

Demi menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan dan silahturahmi dengan Lembaga Adat / Majelis Penyimbang Adat Lampung Desa Rajabasa Lama Mergo Subing Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur. 


Dalam kunjungan tersebut para anggota Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung yang dipimpin oleh Kompol Gusti Iwan Wijaya, S.H., M.SI, bersama Aipda Feby Trisetiawan, Brigpol Andry Valiandra, S.H., M.H serta Bripda Satrio Adji Rahmanda disambut langsung oleh Almuhidin Gelar Suttan Puset Mergo Subing selaku Ketua Lembaga Adat / Majelis Penyimbang Adat Lampung bersama Pengurus dan anggotanya.


Disamping melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi tesebut subdit Ekonomi Polda Lampung bersama pengurus dan anggota Kelompok Lembaga Adat / Majelis Penyimbang Adat Lampung melakukan Deklarasi Damai untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga. 


"Kegiatan ini merupakan komitmen untuk membantu pihak (Polri) dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan menghimbau untuk senantiasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi," kata Gusti Iwan Wijaya, Minggu (06/02)


Senada dikatakan Almuhidin, “Kami Lembaga Adat / Majelis Penyimbang Adat Lampung Desa Rajabasa Lama Mergo Subing akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di Lampung Timur,” ucap Almuhidin, pria yang biasa dipanggil Ketua tersebut. 


Menurutnya, para anggota Lembaga Adat / Majelis Penyimbang Adat Lampung sadar bahwa roda perekonomian akan berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga. 


“Kami sangat berterimakasih, atas kehadiran dan pengayoman yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung terhadap Lembaga Adat / Majelis Penyimbang Adat Lampung Desa Rajabasa Lama Mergo Subing, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pungkasnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.