Iklan

Iklan

,

Iklan


DPRD Tubaba Gelar Sidsng Paripurna Penyampaian Tentang LKPJ Tahun 2021

Republiknews
Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T15:22:55Z

 


Tuba barat-Republik News,

Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2021 lalu.


Kemajuan dan capaian pembangunan yang telah dicapai di berbagai bidang bukan semata kerja keras pemerintah daerah (Pemda), Namun merupakan kerja keras kita bersama. Untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelaku.


Pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), jajaran Pemda, Forkopimda, para pelaku usaha, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat serta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tubaba.


Hal tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Tubaba, Umar Ahmad, saat memberikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tubaba Tahun 2021 pada acara Rapat Parpurna di Kantor DPRD Kabupaten setempat, Senin (21/02/2022).


LKPJ Bupati Tubaba Tahun 2021 adalah laporan penyelenggaran program pembangunan pemerintah daerah tahun 2021 yang merupakan kewajiban seluruh kepala daerah untuk menyusun LKPJ selama satu tahun anggaran dan ini merupakan tahun ke-empat dalam periode RPJMD 2017-2022.


Pada pelaksanaan pembangunan tahun 2021, lanjut Bupati Tubaba, pihaknya telah menentukan prioritas pembangunan yang tercantum dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Tubaba pada Tahun 2021


“Kita telah menentukan lima perioritas pembangunan, yaitu Pembangunan infrastruktur yang berkualitas, Pembangunan SDM yang berkarakter melalui peningkatan aksesibilitas dan kualitas pelayanan dasar, Pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan ekonomi rakyat, Pengembangan ekowisata dan pelestarian budaya, serta Reformasi birokrasi,” ujarnya. (Rasyid)

Iklan