GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kantor Media Bersama PD IWO Lampung Utara Melayani Bantuan Hukum Dan Informasi Publik

 


LAMPUNG UTARA,-  Republik News,

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung utara, merupakan salah satu Lembaga Profesi yang menaungi dan Mengayomi puluhan pekerja media yang berasal dari beberapa media cetak, media Cyber dan media Audio Visual (Elektronic), yang dengan keberadaanya, di harapkan mampu menjadi Kawah Candra dimuka bagi para Kru media dalam meningkatkan Profesionalitas Kinerja dari Profesi yang di sandang, sabtu (05/02/2022).


Terlebih saat ini, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Lampung utara telah membuka Kantor Bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH), dalam upaya memberikan pelayanan Jasa konsultasi dan Bantuan Hukum bagi warga masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.


Peran serta andil dari keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO), khususnya di Kabupaten Lampung utara, terlihat nyata dari peran sertanya, dalam upaya mendukung Program pembangunan Pemerintah daerah, melalui pemberitaan yang sejuk berimbang serta memiliki nilai Edukasi bagi warga masyarakat.


Meskipun terkadang harus kritis dan sedikit Extrem dalam Pemberitaan pada edisi tertentu, lantaran di temukan dugaan adanya sebuah pelanggaran aturan Hukum dan Perundangan yang berlaku, sesuai Bukti Data keterangan serta Fakta-fakta temuan di lapangan, yang wajib di ungkap sebagai suguhan Informasi kepada Publik.


Dalam penjelasanya pada media di Sekretariatnya, Ketua PD IWO Lampung utara, Mirza, yang kerab disapa Bung Usul, bersama Sekretarisnya Rasyid dan Bendahara Yoke, sedikit berkomentar,” Selain sebagai mitra kerja dari Pemerintah Daerah, dalam penyebaran Informasi publik, Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dan Polres Lampung utara,” Turut bersinergi dalam menjaga stabilitas Harkamtibmas, yang aman damai dan Kondusif, di Provinsi Lampung,” tegas Mirza.


Selanjutnya Mirza juga menyampaikan harapannya kepada LBH IWO Dan Seluruh Jurnalis yang tergabung di dalam organisasi Profesi yang dinaunginya dapat semakin Baik Ke Depannya. “Semoga dengan adanya kantor bersama ini dapat membawa kebaikan bagi Jurnalis dan Media yang tergabung di dalam tubuh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Lampung Utara,” harap Mirza. (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.