Iklan

Iklan

,

Iklan

Masyarakat Berjubel Ingin Melihat Presiden Secara Langsung

Republiknews
Sabtu, 26 Februari 2022, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T16:29:43Z


Republiknews.com – Bitung, Masyarakat setempat berjubel menyambut datangnya Kepala Negara Joko widodo terkait Peresmian ruas jalan Tol Danowudu-Bitung, Jumat (25/2/2022).


Para warga setempat memenuhi depan Pintu masuk jalan Tol Bitung yang dijaga ketat para personil TNI-AD, TNI-AL (Marinir) serta aparat Kepolisian juga Pamongpraja yang menantikan datangnya Presiden.


Beruntung cuaca di Kota Cakalang agak mendung sehingga masyarakat yang hadir semenjak pukul 14.00 wita tidak terasa oleh terik matahari, para petugas terpantau membagikan masker kepada masyarakat yang dengan setia menunggu datangnya Presiden RI.


Terpantau oleh awak media dilokasi, salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan dengan setia berdiri berjam-jam hanya untuk melihat Presiden.


“saya berada ditempat ini semenjak pukul 13.30 wita, karena sesuai kabar yang saya terima Presiden akan datang pada pukul 15.00 wita sehingga saya tidak mau ketinggalan momen menyaksikan presiden secara langsung” kata dia.


 “saya dan warga lainnya benar-benar ingin menyaksikan sosok Joko Widodo secara langsung, meskipun harus berdiri berjam-jam dibawa terikh sinar matahari” tambahnya.


Kurang lebih pukul 16.00 wita rombongan presiden sudah terlihat dari arah Tol, Presiden melambaikan tangan yang disambut teriakan gembira dari para warga serta lambaian bendera merah putih yang ada ditangan mereka.


Pada saat kembali meninggalkan Kota Cakalang rombongan Presiden melemparkan kaos berwarnah hitam yang sudah disiapkan, hal tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Masyarakat, sambil berebutan mendapatkan Kaos yang dilemparkan kearah mereka. (talia)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx