GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemerintahan Tiyuh Margomulyo Meriahkan HUT ke-50

 


Tuba Barat,- Republik News,

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 50 tahun Pemerintah Tiyuh Margomulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar serangkaian berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 50 tahun,Kegiatan tersebut digelar di balai tiyuh setempat. Pada Rabu(17/02/22)


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil bupati bapak Fauzi hasan.SE.MM, Anggota DPRD Busroni,camat tumijajar Erwan syahroni,kadis Kominfo,kadis pmd beserta jajarannya.


Dan dihadiri juga seluruh kepalo tiyuh sekecamatan tumijajar,kepalo tiyuh,Ketua BPT, perangkat Tiyuh, pengurus BUMTi,Karang taruna,tokoh agama,tokoh masyarakat, Pendamping desa. tokoh pemuda serta masyarakat.


Dalam sambutan kepalo Tiyuh Margomulyo Fajar Ria Kurniawan S.T..MM mengatakan pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan sebagai uangkapan rasa syukur pada momentum hari jadi tiyuh margo mulyo yang ke 50 Tahun yang bertempatan pada hari ini.


“berkat semangat gotong royong dan kekompakan masyarakat dan aparatur serta semua pihak untuk memeriahkan HUT tiyuh sehingga dapat berjalan dengan baik,”terangnya.


Menurut Fajar suksesnya kegiatan tersebut tak lepas berkat dari dukungan semua pihak yang terlibat sehingga berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.


Serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Tiyuh diantaranya Peresmian BUMTi, Bazar,dan Launching Desa tiyuh Digital yang diresmikan langsung oleh wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan.SE.MM, dan dinas terkait lainya,pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.