Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkot Bitung dan Paspamres Gladi Resik Jelang Kedatangan Presiden RI

Republiknews
Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T12:33:14Z


Republiknews, Bitung-  Pemkot Bitung melakukan persiapan  Kunjungan Presiden RI, Ir Joko Widodo di depan Pelabuhan Petikemas Bitung, Sulawesi Utara.Kamis (24/02/202).


Presiden Republik Indonesia ini dikabarkan akan melakukan sejumlah agenda di kota Bitung, Sulawesi Utara diantaranya meresmikan jalan Tol Manado-Bitung yang sempat molor dalam pengerjaanya.


 Peresmian Jalan Tol Manado - Bitung oleh Jokowi, rencananya akan   di laksanakan Pintu masuk gerbang Tol Bitung depan Pelabuhan Petikemas selain itu agenda selanjutnya   pemantauan vaksinasi covid-19. 


Terkait kedatangan Presiden RI, walikota  dan Wakil Walikota kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar melakukan berbagai persiapan di lokasi . 


Dalam persiapan itu, walikota  bersama Forkopimda, Paspamres serta Pejabat Pemprov dan Pemkot di meninjau lokasi-lokasi yang akan menjadi objek kunjungan presiden.


Sebelumnya, walikota  sudah beberapa kali melakukan pertemuan membahas persiapan kunjung Presiden baik dengan Forkopimda, Paspampres serta perangkat Daerah. 


“kami berharap, kunjungan Presiden berjalan aman dan lancar. dan yang terpenting, kunjungan ini menjadi momen penting bagi kebangkitan ekonomi di kota Bitung setelah terpuruk akibat pandemi covid-19,” ujar Maurits 


Kedatangan Presiden yang juga sebagai momentum bahwa kota Bitung sudah siap untuk menjadi kota investasi, di tengah pandemi dengan resminya Tol Manado-Bitung dioperasikan. 


“Kehadiran Presiden betul-betul menjadi momen penting bagi kita, sebagai penyemangat untuk kota Bitung bangkit. Untuk itu kami ajak masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjaga ketertiban dan keamanan di kota Bitung yang kita cintai ini”. pungkasnya.

 (Sr)

Iklan


Iklan


iklan