GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Permudah Fasilitas Kredit ASN dan THL Pemkot Bitung Resmi Kerjasama Dengan Bank Prisma Dana

 


Republiknews, Bitung - Pemkot Bitung melalui pasangan Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE lakukan penandatanganan MoU dengan PT Bank Perkreditan Rakyat Prisma Dana di Kantor Wali Kota Bitung. Senin, (14/2/2022).


Turut hadir dalam penandatanganan MoU antara Pemkot Bitung dan Bank Prisma Dana, Kabag Kerja Sana, Rio Karamaoy


Penandatanganan MoU terkait kerja sama terhadap penyaluran fasilitas kredit terhadap ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) itu dihahadiri Dirut James Salibana dan Komisaris Bank Prisma Dana, Abid Takalaingan.


“Kami siap memberikan fasilitas kredit kepada ASN dan THL di jajaran Pemkot Bitung dengan sejumlah persyaratan yang mudah serta sesuai dengan aturan perbankan”. Kata Salibana.


Sementara itu, Maurits dan Hengky dalam pertemuan menyambut dengan positif akan kerja sama tersebut dimana hal tersebut bisa membantu ASN dan THL dalam mendapatkan fasilitas kredit.


“Kami Pemerintah Kota Bitung sangat berterima kasih kepada pihak Bank Prisma Dana yang sudah peduli terhadap ASN dan THL di jajaran Pemkot Bitung”. Kata Maurits.


Dalam kesempatan, Maurits Hengky juga meminta kepada pihak Bank Prisma Dana untuk lebih terbuka untuk nama-nama ASN dan THL yang telah mendapat fasilitas kredit tersebut.


“Kami meminta kepada pihak Bank Prisma Dana untuk lebih terbuka terkait nama-nama yang mendapatkan fasilitas pinjaman dan dikirim ke Badan Kepegawaian serta bagi pemohon harus ada persetujuan dari Kepala Perangkat Daerah (KPD)" ungkapnya. 


Dalam kesempatan pihak Bank Prisma Dana juga menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan dua unit motor sampah kepada Pemkot Bitung.( Sr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.