Iklan

Iklan

,

Iklan


Walikota Bitung Harapkan UMKM Berkembang Di Masa Dunia Digital

Republiknews
Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T12:45:03Z


Republiknews Bitung- Menuju Kota Bitung,  Walikota Ir Maurits Mantiri MM  Hadiri  dan membuka kegiatan Entrepreneurship Digital Academy (DEA), bertempat di Vafe Hotel Rabu ( 23/02) 


Turut hadir dalam pelaksanan 

Pembukan kegiatan Pelatihan Digital Talent Scholarship (DEA), Pengelolaan Keuangan Gigital. Assisten II Benny Lontoh, Kepala Dinas Kominfo dan Stafsus yang membidangi.


Walikota Bitung dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelatihan ini sangat baik untuk kita didalam mengelolah keuangan secara digital, karena Kota Bitung telah menuju Kota digital.b


“Pelatihan ini sangat baik untuk mengembangkan pengetahuan kita di dunia digital, apa lagi saat ini digitalisasi sangat penting untuk kemajuan suatu kota,” ungkap  Mantiri.


Mantiri juga berharap agar pelatihan DEA ini dapat meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Bitung, agar UMKM Kota Bitung lebih berkembang dan sejahtera.


“Dengan adanya DEA ini, semoga UMKM di Kota Bitung lebih berkembang, serta dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM yang ada di Kota Bitung,”  harap Walikota Bitung dalam sambutannya. ( Suryo)

Iklan