Iklan

Iklan

,

Iklan

Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim Bantu Pemkab.Atim Sosialisasi dan Himbauan Penangangan Pencegahan Covid-19

Republiknews
Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T08:50:16Z

 


Aceh Timur, Republiknews- Sertu Imam Santoso dan Serda M.Fahrizal Babinsa Koramil 08/Spu Kodim 0104/Atim melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur, Jum'at ( 04/03/2022).


Melalui media ini, Danramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Czi Alen Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan yang diawali dengan pembagian tugas kepada anggotanya Babinsa Sertu Imam Santoso dan Serda M.Fahrizal untuk melaksanakan Kegiatan pendampingan Vaksin dan sosialisasi penangan Covid-19 di wilayahnya, terangnya.


Dimana Sertu Imam Santoso untuk melaksanakan pendampingan Vaksin di Puskesmas Kecamatan Simpang Ulim, sedangkan Serda M.Fahrizal menghimbau secara keliling ke masyarakat di wilayah binaannya untuk menyampaikan tentang bahaya Virus Corona ( Covid-19 ) dan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan cara disiplin Vaksinasi 1 dan 2 bahkan mulai berjalan untuk Vaksinasi ke-3 di Desa Peulalu Kec.Simpang Ulim Kab.Aceh Timur, Jelasnya.


" Sebagai Aparat Teritorial yang merupakan bagian dari pemerintah sudah tentu harus turut serta dalam menjalankan program dan kebijakan pemerintah tentunya, maka untuk itu kita bantu pemerintahan daerah Kabupaten Aceh Timur di wilayah Kecamatan Simpang Ulim ini dengan pendampingan sosialisasi dan himbauan ke masyarakat tentang penanganan pencegahan Covid-19 ". pungkasnya. (zn)

Iklan


Iklan


iklan