GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Berikan Dukungan Moril, Babinsa 12/Sry Anjangsana Kerumah Warga Yang Berduka


Aceh Timur, Republiknews - Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh warga binaannya, Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Alnusra Lubis melaksanakan anjangsana dengan melayat kerumah warga binaan di Desa Seunubok Aceh, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Rabu (16/03/2022).


Bertempat di rumah duka Babinsa beserta perangkat Desa dan warga binaan melaksanakakan kegiatan melayat ke rumah Almarhumah Ibu Ramlan bin Adam yang meninggal dunia dikarenakan sakit.


Dikatakan Sertu Alnusra Lubis bahwa kegiatan melayat ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.


“Kami mengucapkan duka cita dan belasungkawa almahummah semoga amal ibdahnya di terima oleh Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan” ucapnya


selain itu, bawah kegiatan tersebut bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina desa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan, tutupnya. (Za)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.