GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bitung Jadi Ajang Dua Acara Besar Sinode GMIM


Republiknews, Bitung - Dua agenda besar Sinode GMIM, akan dilaksanakan di kota Bitung, dua acara tersebut adalah  pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Pemuda periode 2022-2027 , pada Jumat( 25/03/2021)


Sarana dan prasarana yang dimiliki kota Bitung, dinilai sangat memadai, untuk kegiatan besar seperti acara pesta iman tingkat Sinode GMIM seperti ini.


Dua agenda besar tersebut, dipastikan kota Bitung akan kedatangan ribuan warga GMIM yang akan turut mengikuti dan memeriahkan  pesta iman tingkat Sinode GMIM.

diperkirakan 1.048 Ketua P/KB Jemaat dan 141 Ketua P/KB Wilayah, dipastikan akan hadir dikota Bitung.


Pemkot Bitung melalui Wakil walikota Bitung, Hengky Honandar mengajak warga masyarakat untuk menjadi than rumah yang bail.


“Kami mengajak kita semua untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. Saling membantu, bahu membahu jaga kebersihan, jaga keamanan. Kita dukung sepenuhnya program sinergitas pemerintah dan gereja,” harapnya.

 

Terkait pelaksanan acara tersebut, Setda Kota Bitung Theo Rorong  juga menyampaikan"pemilihan P/KB akan dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Duasudara Bitung, dan Kompelka Pemuda di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung."ujarnya.


Untuk kesiapan terselengaranya acara ini, panitia lokal saat ini all out dalam menyambut pesta iman tingkat Sinode GMIM ini. “Bitung sudah siap, namun koordinasi panitia lokal dengan panitia inti terus dilakukan guna kelancaran akan kegiatan pesta iman ini,” tambah Teo  yang di iyakan,  Sekretaris Panitia Pemilihan Komisi P/KB Pnt dr Pitter Lumingkewas. (*/Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.