Iklan

Iklan

,

Iklan


Coffee Morning Bersama Awak Media, Kasi Humas Polres Aceh Timur: Polri dan Insan Pers Sinergi Tangkal Info Hoax

Republiknews
Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T08:23:39Z


Aceh Timur, Republiknews - Kepala Seksi Humas (Kasihumas) Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. menggelar Coffee Morning di Warkop Hasan Kopi Arabika Idi bersama rekan-rekan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online serta pimpinan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (10/03/2022).


Pada kesempatan ini Kasihumas Polres Aceh Timur yang akrab disapa Pak Anas mengatakan, Coffee Morning bersama insan pers  guna mendekatkan Humas Polri dalam hal ini Humas Polres Aceh Timur bersama wartawan yang ada di Kabupaten Aceh Timur.


Lebih lanjut ia juga menguraikan peran dan fungsi kehumasan, di mana Polri sangat membutuhkan kerja sama yang solid dengan semua media maupun stakeholder yang lain di zaman serba digital ini.


“Sebagai mitra, kami disini akan menjembatani teman-teman wartawan untuk mendapatkan informasi terkait Kepolisian,” kata Pak Anas dihadapan sejumlah wartawan.

Kasihumas Polres Aceh Timur juga menegaskan tentang penerapan vaksinasi Covid-19 terutama insan pers yang menjadi mitra Kepolisian, ia juga menekankan dan mengimbau kepada media maupun wartawan agar menerbitkan berita yang sesuai dengan realita dan bisa dipertanggung jawabkan, guna bersama memerangi berita bohong (hoax).


“Melalui kegiatan ini kami sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk terus bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan Kepolisian sekaligus menangkal berita-berita hoax didunia maya juga menyajikan informasi/berita kepada masyarakat yang sebenarnya dan yang tidak kalah pentingnya adalah kekompakan dari rekan-rekan wartawan di Kabupaten Aceh Timur bersama Humas Polres Aceh Timur terus dipertahankan.” Pungkas AKP A.S Nasution, S.H.


(Zn)

Iklan