GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dua Calon Wabub Lampura Telah Resmi Serahkan Berkas Kesekretariat DPRD Lampura

 


Lampura-republik Republik News,

Dua calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Utara, Adrian Sahputra, S.H. dan William Mamora, S.H. menyerahkan berkas ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura), berkas tersebut di terima langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Madri Daud di aula setempat, Jumat (18/3/2022/).


Ketua panitia Tim pemenangan Farouk Danial mengatakan, empat partai pengusung mendampingi kedua cawabup untuk menyerahakan berkas kepada DPRD, Farouk juga berharap kepada DPRD Lampura agar segera mengesahkan paling lambat sebelum Idhul fitri tahun ini.


“hari ini empat partai pengusung hadir untuk mendampingi kedua calon, harapan kami dewan segera mengesahkan agar kursi wabub yang kosong segera terisi” ujar Farouk.


Sementara Wakil Ketua II DPRD Lampung Utara, Madri Daud mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengecekan keabsahan partai dan pendidikan serta rekomendasi dari partai pengusung kedua calon, Madri juga menambahkan tidak ada persyaratan kriteria khusus untuk mencalonkan diri sebagai cawabup Lampung Utara.


“untuk pengesahan calon wakil bupati, akan di umumkan selambat-lambatnya pada 25 April 2022, untuk itu kami akan terlebih dahulu mengecek pendidikan serta rekomendasi partai pengusung dari kedua calon” ungkap Madri. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.