Iklan

Iklan

,

Iklan


Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi Akan Kunjungi Kampung Madukoro Bary

Republiknews
Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T15:41:32Z

 


Lampura-Republik News,

Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi Akan Kunjungi Kampung Madukoro Baru, Desa Madukoro Baru, Kota Bumi Utara, Lampung Utara (Jum'at, 25/3/2022).


 Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi direncanakan akan meresmikan kampung Baznas (Badan Zakat Nasional) didesa Madukoro Baru. 


Hal tersebut diungkapkan oleh kepala desa Madukoro Baru Hamdi, pada saat ditemui dikediamnya. Dirinya juga menambahkan bahwasanya desanya akan mendapatkan bantuan dari Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi melalui Baznas (Badan Zakat Nasional), yang diketuai oleh ketua tim Nurholis.


Bantuan tersebut adalah berupa hewan ternak kambing, yang dikelola dan diberikan kepada kelompok melalui tim Baznas (Badan Zakat Nasional), sebagai koordinator sekaligus pengelola bantuan tersebut.


Bantuan dari Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi  melalui Baznas (Badan Zakat Nasional), tidak hanya berupa bantuan ternak kambing saja tetapi ada bantuan UMKM, LANSIA, dan bantuan beasiswa. "kalau kambing itu dapat 1 kelompok 20 ekor kambing betina, 1 jantan dan kelompoknya sedang dibentuk, saya sebagai kepala desa hanya mengetahui saja semua yang kelola dan atur serta koordinir adalah tim Baznas "ucapnya.


Kepala desa Madukoro Baru Hamdi, juga berharap kepada seluruh masyarakatnya yang nantinya mendapatkan bantuan dari Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi tersebut untuk dapat mengkelola dan memanfaatkan sebaik- baiknya bantuan tersebut agar dapat meningkatkan kesejahtraan dan tarap hidup masyarakat didesa Madukoro Baru. (Rasyid)

Iklan