Iklan

Iklan

,

Iklan


Hasil Pleno Muscab, Wansori di Tetapkan Sebagai Calon Tunggal Ketua DPC Partai Demokrat

Republiknews
Selasa, 22 Maret 2022, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T05:47:25Z

 


 Lampung Utara - Republik news,

Wansori,S.H ditetapkan sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Lampura) dalam sidang pleno Musyawarah Cabang ke empat Partai besutan SBY itu. 


Dalam keterangan resminya Wansori mengatakan, ditetapkan dirinya menjadi calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Lampura telah melalui berbagai proses mekanisme partai "proses pendaftaran sudah saya lewati, seperti verifikasi berkas, sampai dengan sidang pleno yang dipimpin pengurus DPP Partai Demokrat Bapak Jimmy, didampingi pengurus DPD Yosi Rizal yang Sekaligus Sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, dengan hasil menetapkan saya sebagai calon tunggal,"ungkapnya,rabu (23/3/2022).


Selanjutnya Wansori mengatakan, akan dilaksanakan fit and proper test yang rencananya akan dilakukan secara miting zoom, "tahapan selanjutnya akan ada tahapan fit and proper test, oleh tim lima yang dipimpin langsung oleh AHY, namun terkait waktu kita belum tau,"ujar dia. 


Wansori mengucapkan apresiasi,penghargaan Dan Rasa Terima Kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh kader Partai Demokrat Dan Panitia Muscab Terutama Kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edi Irawan Arif Dan Terkhusus Kepada Seluruh Kader DPC Partai Demokrat Lampura "Pemilihan" Pemimpin sudah menjadi hal wajib ditubuh partai, dinamikanya ada pilihan, namun saya mengajak semua kader terutama Kepada keluarga Besar saya DPC Partai Demokrat Lampura, mari bersama sama kita Bergandengan Tangan Dan Bersatu, Hilangkan Sekatan antara kita, kita bangkit maju bersama menyongsong masa depan yang lebih baik,"pungkasnya. (Rasyid)

Iklan