Iklan

Iklan

,

Iklan


*Hilarki UU RI yang berlogo Burung Garuda ditempatkan dibawah Peraturan yang dikeluarkan oleh oknum Berlogo perusahaan Swasta. Perjuangan wibawa UURI berlogo burung Garuda kini memakan korban ALm. KHO Tjondro yang akan dimakaman hari ini tanggal 7 Maret 2022*

Republiknews
Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T06:50:13Z



Pembiaran penguasaan listrik oleh oknum swasta tanpa Izin Usaha Ketenagalistrikan yang sering dipakai sebagai alat Intimidasi semakin marak. Perjuangan Forum P3SRS atau Forum Pengembangan badan hukum yang dibentuk untuk memenuhi UU RI tahun 2011 Tentang Rumah Susun terdiri dari semua perwakilan apartemen seIndonesia dengan Ketua Umum Ibu Triana Salim. 


Selama sengketa kepengurusan dan masalah IPL berlangsung dalam proses litigasi maupun non litigasi, kiranya jangan ada oknum yang mengunakan listrik sebagai alat intimidasi untuk melakukan penekanan. Demikian disampaikan ibu Triana Salim Ketum Forum P3SRS Nasional yang sudah tidak mampu untuk menaikan hilarki UURI yang berlogo Burung Garuda yang semestinya berada diatas peraturan swasta. 


Kami memohon atas dasar kemanusiaan, meneruskan 1 permintaan terakhir dari Almahum: berikan kami kesempatan menikmati  listrik dan air di rumah kami, agar anak anakku dapat berkumpul kembali.  


Demikian permohonan kecil yang sangat memilukan dari

Janda Kelly Tan - Istri Almahum Korban Pemadaman listrik yang dilakukan oleh Oknum Swasta, di samping peti Jenazah di Rumah Duka.


*Kita doakan ada keajaiban terjadi*, saat  keluarga ini pulang setelah pemakaman, listrik dan air di rumahnya telah hidup. 


Bapak Ibu, mohon bantu share semoga sampai ke

* Bpk. Presiden JOKOWI, 

*Bpk. KSP Moeldoko,

* Bpk. Bambang  MenPUPR 

* Dirut PT.PLN

Semoga keajaiban terjadi. 

Iklan