GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

JUMAT BERKAH, BRIMOB POLDA ACEH BERSIHKAN MASJID


Republiknews, Aceh - Kebersihan merupakan sebagian dari iman, mungkin itu kata kata yang sering kita dengar dan berkaitan erat dengan kebersihan. Maka dari itu Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama Polsek dan Koramil 018 Baktiya Barat Kodim 0103 Aceh Utara Gorong-royong membersihkan Masjid Baitul Munawwarah yang terletak di Desa Cot Murong Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Jumat (25/03/2022). 


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 AKP Muhammad Erwansyah,S.H. mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Personil Brimob Polda Aceh untuk menjaga kebersihan rumah ibadah.


"Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh personil Brimob Sampoiniet, dan bukan hanya masjid saja yang dibersihkan tetapi juga membersihkan fasilitas umum lainnya." Ucap Danki.


"Menjaga kebersihan juga merupakan merupakan sebuah keharusan. Karena jika lingkungan bersih maka lingkungan kita menjadi enak dan nyaman untuk ditinggali dan kita terhindar dari penyakit. Apalagi bulan suci Ramadhan sudah dekat jadi Masyarakat akan berdatangan ke Masjid untuk Sholat Tarawih." Tambahnya.


"Dalam kegiatan membersihkan masjid ini, pengurus masjid atau marbot dan didampingi Kepala Desa (Geucik) sangat berterima kasih atas partisipasi anggota Brimob dalam membersihkan masjid." Tutup AKP Erwansyah. (Zn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.