GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolda Gorontalo Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Pasar Jelang Bulan Suci Ramadhan


Republiknews.com, Gorontalo - Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., mengecek ketersediaan minyak goreng di pasar tradisional Kelurahan Oluhuta Utara Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Selasa (29/03/2022).


Kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah, S.I.K, dan Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K,. diikuti Kasubdit II Dit Intelkam Kompol Reza Hasni, S.I.K., Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Propam, dan Kapolsek Kabila.


Kapolda Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memastikan ketersediaan sembako khususnya ketersediaan minyak goreng yang ada di wilayah Bone Bolango sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.


"Kedatangan Kapolda di pasar merupakan bentuk tindak lanjut instruksi dari bapak Kapolri untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di Provinsi Gorontalo khususnya di Bone Bolango tetap stabil dan normal,” ucap mantan Kapolre Bone Bolango.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir dengan adanya ketersediaan minyak Goreng karena sampai saat ini masih bisa terpenuhi.


"Berdasarkan hasil pantauan dilapangan ketersediaan minyak goreng di pasar masih banyak sehingga masyarakat tidak perlu resah apalagi sampai menimbunnya,”imbau Wahyu. (Hms PG)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.