GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Keuchik Sabidin SE Dilantik Menjadi Keuchik Blang Nisam


Republiknews, ACEH TIMUR -- Keuchik Sabidin SE resmi dilantik menjadi Keuchik (kepala desa) Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.


Pelantikan berlangsung di aula Kantor Camat setempat oleh Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib yang di wakili oleh Russamin Camat Indra Makmu.


Selain Keuchik Sabidin, Camat Indra Makmu juga melantik dua keuchik lainnya, yaitu Juniarto sebagai Keuchik Seneubok Cina dan Apriadi sebagai Keuchik Alue Itam dalam wilayah Indra Makmu.


Rusamin berpesan kepada para Keuchik yang baru dilantik agar bekerja ihklas dan melayani sepenuh hati.


Selain itu, Camat mengingatkan, Keuchik yang baru di lantik telah menjadi pimpinan masyarakat "bukan lagi pimpinan kelompok atau tim" kata Russamin.


Camat berharap kepada para Keuchik harus kompak dan solid dalam mengabdi kepada masyarakat guna menuju Gampong maju dan mandiri.


Selain itu, Ustad Wandi Imum Mukim Indra Makmu berharap kepada Keuchik agar terus menjunjung tinggi ada istiadat dan syariah.


Sementara itu, Keuchik Sabidin mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desanya yang telah mempercayainya menjadi Keuchik.


Dirinya mengajak seluruh masyarakat Gampong Blang Nisam bersatu dan kompak dalam membangun dan memajukan Gampong.


"Yak ta peusaboh droe ta bangun Gampong" pungkas Keuchik Sabidin. (Zn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.