GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Koramil 09/Nrs Serahkan Keramik di Meunasah Gampong Jalan


Aceh Timur, Republiknews - Dalam rangka program Kodam Iskandar Muda Cinta Masjid dan Meunasah, Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur menyerahkan keramik bantuan Pangdam IM kepada Meunasah Gampong Jalan, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur sebanyak 75 Dus.


Tampak oleh awak media, personel Koramil 09/Nrs menurunkan keramik tepat di depan Meunasah Gampong Jalan yang diterima langsung oleh Geuchik Gampong Jalan Jalaluddin. 


Pemberian keramik bantuan Pangdam IM ini sebagai wujud dari kecintaan TNI kepada rumah ibadah khususnya Masjid/Meunasah serta kecintaan dan ketaqwaan TNI kepada Agama. 


Kegiatan ini untuk membuktikan bahwa TNI  berusaha untuk mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat sekelilingnya," ujar Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan.


Danramil menceritakan, Meunasah Gampong Jalan ini habis terbakar pada Sabtu, 24 Juli 2021 tahun lalu, dan kini mulai dibangun kembali dengan dana swadaya masyarakat," paparnya.


Geuchik Gampong Jalan Jalaluddin mewakili  masyarakat Gampong Jalan mengucapkan ribuan terima kepada Bapak Pangdam IM dan Kodim 0104/Atim,  yang sudah memberikan bantuan keramik kepada Meunasah kami yang terbakar habis ini, semoga TNI tetap Jaya dan selalu dihati rakyat," pungkasnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.