Iklan

Iklan

,

Iklan


Kunjungi Aceh Timur, Sekda Aceh Serahkan 519 SK untuk ASN Tiga Wilayah

Republiknews
Rabu, 16 Maret 2022, Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T07:16:53Z


Aceh Timur, Republiknews - Sebanyak 519 Aparatur Sipil Negara di tiga Kabupaten, yakni Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun, Rabu (15/3/2022).


Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Aceh Dr H Taqwallah MKes kepada para ASN di halaman depan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur.


Saat menyerahkan SK kepada para Abdi Negara di tiga kabupaten/kota ini, Sekda Aceh turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs Alhudri MM, serta kepala BKA Abdul Kohar, hadir juga Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi dan Kepala BKPSDM Aceh Timur Didi Farisha SSTP MAP.


Sekda Aceh Timur Ir Mayuddin saat dimintai keterangannya usai penyerahan SK pangkat golongan IV oleh Taqwallah mengatakan, sebanyak 519 ASN yang menerima SK itu masing-masing dari Aceh Timur sejumlah 211 orang, Langsa 172, dan dari Aceh Tamiang 136 orang.


"519 SK kenaikan pangkat dan pensiun untuk PNS, dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang dipusatkan di Aceh Timur. Kalau dulu SK itu diambil sendiri, ini merobah kebiasaan lama dan hari ini diantar langsung sebagai bentuk pelayanan," kata Ir Mahyuddin MSi.


Mahyuddin juga berharap agar para ASN yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat untuk terus tetap bekerja, berkarya, serta berinovasi dan tetap disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Apalagi yang menerima SK tadi banyak dari kalangan pendidik, untuk itu kedisiplinan itu sangat perlu dalam memberikan contoh yang baik bagi generasi penerus dimasa depan," tambah Ir Mahyuddin.


Kepada ASN yang telah berakhir masa kerjanya ataupun pensiun, Sekda Aceh Timur turut menyampaikan terimakasih atas kinerja dan amal baktinya kepada negeri.


"Untuk yang telah berakhir masa kerjanya tentunya kita juga menyampaikan terimakasih dan atas pengabdiannya kepada masyarakat, dan negara," ucap Sekda Aceh Timur.


Sekda Aceh Timur ini juga menambahkan, usai penyerahan SK yang dilakukan oleh SK Aceh untuk tiga wilayah ini, rombongan Sekda Aceh selanjutnya akan bertolak ke Kabuptaen Gayo Lues via jalan darat melalui Lokop Aceh Timur. (Sumber: Diskominfo Aceh Timur)

Iklan