Iklan

Iklan

,

Iklan


Melanjutkan Program 100 Hari Kerja Desa Gunung Keramat di Bantu PT.Humas Jaya

Republiknews
Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T13:16:59Z


Lampung Utara-Republik News,

Sebagai bukti dan bhakti  Kepala Desa baru dimasa 100 Hari Kerja kepala Desa Gunung Keramat  Laksanakan Perbaikan jalan yang menjadi akses utama petani untuk mengangkut hasil pertanian dengan Bantuan Alat Berat Dari PT. Humas Jaya Lampung, sabtu (12/03/22). 


Kepala Desa Gunung Keramat Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, mulai melaksanakan kegiatan program Sanitasi Kerja yang bertujuan untuk Peningkatan kesejahteraan Petani Desa gunung Keramat dan masyarakat


Kepala Desa Gunung Keramat, Kardi Widodo  yang baru menjabat sebagai kades gunung keramat selama 100 hari kerja,masa bhakti 2021-2027, mengatakan, 


" perbaikan pembangunan jalan alternatif pertanian desa gunung keramat ini sudah lama tidak pernah diperbaiki dari tahun 1980 baru sekarang terealisasikan"ucapnya. 


Ketika gotong royong tidak dapat dilaksanakan lagi maka kami mengambil inisiatif untuk meminta bantuan dari PT. Humas Jaya,dan allhamdulillah mereka juga merespon dengan cepat dan meminjamkan Alat berat untuk perbaikan jalan akses pertanian desa Gunung keramat. 


Kardi widodo juga menegaskan ini merupakan aspirasi dari masyarakat untuk meminta perbaikan jalan menuju kebun, ini satu-satunya jalan yang digunakan petani desa Gunung keramat. 



"Harapan kita semoga jalan-jalan kebun ini bagus semua untuk semua dusun,karena selama ini jalan-jalan menuju kebun sangat rusak sehingga sulit untuk mengangkut hasil kebun seperti jagung dan singkong,untuk saat ini kita perbaikan dari dusun 1 sampai dusun 4.



" Semoga untuk kedepan seluruh masyarakat dapat mendukung program-program kita,saya minta kesadaran dari masyarakat dan seluruh pihak. Tutup nya. (Rasyid)

Iklan