Iklan

Iklan

,

Iklan


Mulai Dari Diri Sendiri Untuk Menjadi Contoh", Babinsa Sunarto Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Republiknews
Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T05:50:57Z


Republiknews.- Saat ini kita masih berada di masa Pandemi Covid 19 Omicron, tetap waspada dan menjalankan himbauan dan aturan dalam pencegahan perkembangan virus Covid 19 mulai dari diri sendiri hingga orang lain disekitar kita.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Sunarto Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Atim hari ini (09/03/2022) yang tetap berupaya mengenakan masker saat melaksanakan Manunggal Sholat Subuh berjama'ah di Masjid AL-IKHLAS di Desa Keude Bagok Sa Kec. Nurussalam Kab.Atim.


Manunggal Sholat Subuh bersama masyarakat adalah upayanya untuk bersilaturahmi serta menyambung tali komunikasi yang baik lewat jalur ibadah untuk mewujudkan sesosok Babinsa yang turut serta selalu dalam kegiatan apapun yang ada di wilayah binaannya terang Serda Sunarto kepada media ini.


Selaku termasuk sebagai penegak disiplin protokol kesehatan pada masa pandemi Covid 19, Serda Sunarto berupaya mengajak masyarakatnya harus selalu menggunakan masker apalagi disaat melaksanakan aktifitas ibadah sholat berjamaah itu tentunya kegiatan yang dilakukan banyak orang.


Untuk itu, kita patut berbuat dari hal kecil dan pribadi diri sendiri dengan selalu menggunakan masker, sebagai wujud kita yang mengindahkan perintah dan arahan dari pemerintah daerah dalam rangka pencegahan penanganan Covid 19, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dalam mewujudkan masyarakat yang disiplin dalam penerapan protkes covid-19,  prajurit yang berkulit putih itu. (zn)

Iklan