Iklan

Iklan

,

Iklan


Muscab Ke Empat Partai Demokrat Sukses,Wansori Apresiasi Kepiawaian Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Dr.Hi Edy Irawan Arief,S.E.,M.Ec.

Republiknews
Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T04:19:42Z


Lampung Utara- Republik News,

Calon Tunggal Ketua DPC Partai DEMOKRAT Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Wansori,S.H, mengapresiasi atas keberhasilan dan kesuksesan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Dr.Hi Edy Irawan Arief,S.E.,M.Ec.


Dalam Menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) Serentak DPC Partai DEMOKRAT Se-Provinsi Lampung Di Balai Krakatau Lampung 21 MARET 2022. 


Diketahui, Pembukaan Muscab tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai DEMOKRAT Provinsi Lampung. 


"Alhamdullillah dari sosok Ketua yang sangat bersahabat dengan semua pengurus DPD, menjadi sebuah simpul kekuatan untuk bersatu padu menyukseskan MUSCAB Ke empat sehingga dapat berjalan mulus,kondusif serta lancar sampai di acara penutupan,yang di tutup langsung oleh Kepala BPOKK DPP Partai DEMOKRAT Dr.Ir. H.E. Herman Khaeron,M.Si."ungkap Wansori,(25/3/2022).


Selain itu Wansori juga sangat mengapresiasi dan mengagumi peran sosok Ketua DPD Edy Irawan Arif, yang sangat jeli dan perhatian terhadap seluruh panitia MUSCAB.


"Dengan Piawainya Beliau,MUSCAB Tersebut Dapat Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif, saya yakin dibawah kepemimpinan Edi Irawan Arief DEMOKRAT Lampung Dapat Menang, karena konsolidasi Partai berjalan dengan baik serta seluruh pengurus DPD di berikan beliau peran sesuai dengan tupoksi masing masing, begitu juga kelak DPC DPC definitif dapat neniru rekam jejak cara beliau memimpin DEMOKRAT,"harap Wansori. 


Dengan cara yang terbuka dan merangkul semua pengurus, diperlakukan selayaknya sahabat dan teman diskusi sehingga rasa keakraban,kekeluargaan dapat terjalin dalam Muscab tersebut. 


"Terima kasih Ketua DPD Dan Jajaran,yang telah sukses mengadakan MUSCAB DEMOKRAT Se-Provinsi Lampung, semoga DEMOKRAT semakin jaya, AHY Presiden Dan Edy Irawan Arif Gubernur, Aamiin," Pungkas Wansori. (Rasyid)

Iklan