GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Muspika Kecamatan Ranto Peureulak Kunjungi Rumah Duka Korban Kebakaran Sumur Minyak dan Serahkan Bantuan

 


Aceh Timur, Republiknews - Ikut berduka cita atas musibah yang menimpa warganya, Muspika Kecamatan Ranto Peureulak yang terdiri dari Camat Mukhtardin, S.Sos., M.AP, Kapolsek Iptu Eko Suhendro, S.H dan Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin mengunjungi rumah duka Alm. Junaidi yang meninggal dunia akibat kebakaran sumur minyak di Desa Mata Ie, Kecamatan Ranto Peuereulak pada Jum’at (11/03/202) yang lalu.


Kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut oleh pihak keluarga Alm . Junaidi di Desa Blang Barom, Kecamatan Ranto Peureulak yang masih larut dalam berkabung duka. Usai bercengkrama dan menghibur keluarga korban, Kapolsek diikuti Camat serta Danramil menyerahkan bantuan sembako dan taliasih kepada keluarga Alm. Junaidi.


Sebagaimana diketahui, Junaidi meninggal dunia di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh pada Selasa, (15/03/2022) sekira pukul 08.30 WIB.


Iptu Eko Suhendro mengatakan, kunjungan dan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan empati Muspika Kecamatan Ranto Peureulak kepada warga yang sedang ditimpa musibah.


“Saya atas nama Kapolres Aceh Timur beserta Muspika Kecamatan Ranto Peureulak mengucapkan duka cita yang amat mendalam atas musibah ini, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ujar Kapolsek, Rabu, (16/03/2022).


Ia juga berharap kepada keluarga korban yang sedang ditimpa musibah dapat lebih sabar dan tabah menghadapi cobaan serta menjadi pengalaman yang akan menuai hikmah di kemudian hari.


“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” pungkas Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. (za)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.